Kamis, 02 Februari 2017

Jual Ekstrak Ikan Gabus Cair


Jual Ekstrak Ikan Gabus Cair Murah


     Jual ekstrak ikan gabus cair Murah Jual ekstrak Ikan Gabus SAIKANKU Murah Kapsul Albumin Ikan kutuk  amat kaya albumin, macam protein yang mempercepat penyembuhan pasca operasi dan melahirkan. prodak ini bisa membuat pertumbuhan anak dan membuat berat badan orang dengan HIV/AIDS (ODHA).
Kandungan Gizi  :
  • nutrisi albumin ikan gabus / kutuk
  • Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi dari pada bahan pangan yang setelah ini dikenal menurut sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi. takaran protein per 100 gram telur 12,8 gram; daging ayam 18,2 gram; dan daging sapi 18,8 gram. jumlah cerna protein ikan bisa sangat baik, yaitu mencapai lebih dari 90 persen.
  • Rendahnya kolagen menyebabkan daging ikan gabus membuat lebih gampang dicerna bayi, kelompok batas umur, dan bisa orang yang baru sembuh dari sakit. Bayi membutuhkan asupan protein tinggi, namun belum memiliki saluran pencernaan yang sempurna.

keutamaan protein ikan gabus lainnya adalah banyak akan albumin, bentuk protein terlampai (60 persen) di dalam plasma darah manusia. Peran utama albumin di dalam tubuh luar biasa penting, yakni menjadi pencetaan jaringan sel baru.
Tanpa albumin; sel-sel di dalam tubuh mungkin sulit melakukan regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Albumin ikan gabus inilah yang juga berfungsi berguna dalam proses memperbaiki luka.
Di dalam ilmu kedokteran, albumin kafrah dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah, misalnya karena operasi atau pembedahan. Itulah sebabnya pasien pascaoperasi diutamakan dianjurkan memakan ikan kutuk, dengan harapan dapat menolong langkah pemulihan di dalam tubuh.
Selain membantu pembentukan jaringan baru, albumin yang berada di dalam darah juga berfungsi untuk memandu keseimbangan air di dalam sel, memberikan gizi di dalam sel, dan menolong mengeluarkan produk buangan. Albumin juga bermanfaat mempertahankan pengaturan cairan di dalam tubuh.
Harga serum albumin impor meningkat jutaan rupiah per 10 milimeter. terutama, dalam satu kali operasi paling tidak dibutuhkan 30 milimeter. Penggunaan ekstrak ikan kutuk ini diharapkan dapat memperkecil biaya operasi pembedahan yang selama ini dikenal sangat mahal.
tetapi kini sari extrak ikan gabus sudah di kemas dalam Kapsul Albumin Ikan kutuk  dapat di beli di Herbal Murah
Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar