Kamis, 02 Februari 2017

Efek Albumin Pasca Kemoterapi

Manfaat / Khasiat Kapsul Albumin Ikan Gabus

Berikut beberapa penyakit berat yang bisa dibantu pengobatannya dengan konsumsi Kapsul ALBUMAS Albumin Ekstrak Ikan Gabus:

Gagal Ginjal
    Albumin dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal. Selain itu fungsi albumin adalah mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema pada penderita gagal ginjal

Diabetes Melitus
    Karena sifatnya pembangun dan memperbaiki jaringan sel maka Albumin pada Kapsul Albumin  dapat memperbaiki sel pankreas yang memiliki fungsi memproduksi insulin. Agar kadar gula dalam darah dapat dikendalikan, dan kembali normal. Selain itu jika albumin juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat diabet mellitus.

Jantung Koroner
    Kapsul Albumin memiliki kandungan Allysin yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), trigeserida, juga untuk menurunkan homosistensin. Serta memiliki kandungan prolin yang fungsinya adalah untuk menguatkan otot-otot jantung. Dengan demikian, resiko serangan jantung, penyempitan pembuluh darah serta resiko stroke menjadi berkurang.

Tumor & Kanker
    Albumin Ikan Gabus mengandung zat aktif Allylsufide, salah satu fungsinya untuk menghambat hormon pemicu tumbuhnya sel kanker, serta dapat merangsang sel sehat untuk meregenerasi. Sehingga sel kanker dapat didesak pertumbuhannya oleh sel yang sehat.

Hepatitis dan Sirosis    Albumin sari ikan gabus memiliki kemampuan memperbaiki jaringan sel pada hati dengan cara regenerasi sel hati dan empedu. Karena albumin tersebut memiliki kandungan asam amino esensial lengkap dan mineral. Dengan demikian sel hati kembali menjadi sehat.

Asma dan ISPA
    Albumin Ekstrak ikan gabus / kutuk mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang. Sehingga dapat meringankan beban dari penderita penyakit Asma dan ISPA.

Stroke dan Parkinson
   Albumin sari ikan gabus dapat membantu memperbaiki jaringan otak yang mengalami kerusakan,hal ini sangatlah penting bagi pasien yang paska stroke atau penderita parkinson.

Penyakit Persendian Tulang   Kandungan proline pada albumin ikan gabus dapat meningkatkan fungsi sendi agar lebih kuat Sedangkan kandungan lysin dapat membantu terserapnya kalsium yang dapat mempercepat pembentukan kolagen. Kolagen ini memiliki fungsi penting karena ibarat mesin, kolagen bisa berperan seperti pelumas pada sambungan tulang.

Grastitis/ Maag
    Albumin Ekstrak Ikan gabus memiliki kemampuan untuk memacu regenerasi jaringan sel pada lambung, termasuk dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penipisan dinding lambung atau karena luka dalam. Dengan demikian albumin membantu penyembuhan penyakit gastritis.

Efek Albumin pasca kemoterapi    Setelah kemoterapi pasien dianjurkan konsumsi Albumin, karena kandungan albuminnya dapat mencegah efek negatif yang terjadi akibat kemoterapi dan radioterapi. Seperti lemas, maupun kerusakan sel tubuh, rambut rontok, ataupun mual.

Penyakit Lupus
    Albumin Ikan gabus dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak akibat penyakit lupus. Sehingga fungsi otot, otak, dan syaraf dapat optimal kembali, demikian juga imunitas tubuh akan kembali maksimal.

Bagi Penderita Penyakit Autis    Albumin ekstrak ikan gabus dapat mengikat logam berat pada penderita autis.

Penyakit Prostat
    Albumin ikan gabus / kutuk berfungsi menjaga keberadaan glycine yang berperan penting dalam menjaga fungsi prostat supaya tetap normal.

Obat Luka Paska Operasi caesar, Luka Bakar, Luka DM, dan Setelah Melahirkan    Albumin ikan gabus mengandung cystine dan asan amino, yang dapat mempercepat pemulihan luka luka yang disebutkan diatas. Sehingga Albumin ikan gabus sangat cocok untuk ibu paska persalinan baik normal maupun Caesar, pasien luka DM, luka bakar serta Membantu merevitalisasi kesehatan kulit agar lebih sehat berseri.

Dianjurkan untuk para Lansia (Lanjut Usia)
    Albumin Ekstrak Ikan Gabus / ikan kutuk berfungsi meregenerasi sel yang sudah aus atau rusak. Sekaligus dapat meningkatkan imunnitas atau daya tahan tubuh pada lansia.

Dianjurkan untuk dikonsumsi anak usia pertumbuhan dan anak penderita flek.
    Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.




Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 

BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar